Sabtu, 21 September 2013

Idola

Kalian pasti punya idola tersendiri.Now,aku mau cerita tentang My Idol.Well,kita membahas dulu apa arti idola yang sebenarnya.Idola adalah orang yang sangat dikagumi.Beberapa orang mungkin menyebut idolanya itu semangat,inspirasi,gaya hidup,and populer.Directly on the topic,aku mengidolakan sebuah boyband indonesia,don't boyband korea.HAHA,i don't like boyband korea,because orang punya selera tersendiri dong ya:p. Idola aku itu Coboy Junior. Mungkin kamu yang membaca ini kurang srek *ini bahasa apa* ,mungkin kalian kurang srek krn kalian belum kenal dan gimana perjalanan hidup mereka dari awal sampai akhir;D. 

Coboy Junior itu boyband yang terdiri dari 4 personil yaitu Iqbaal,Aldi,Bastian,Kiki.Coboy junior itu dibentuk pada tanggal 23 Juli 2011,sebutan untuk para fans Coboy Junior itu COMATE,yang artinya "Coboy Junior Mate" atau yang dikenal dekat itu dengan sebutan Sahabat Coboy Junior.

Ini foto pertama mereka ,masih culun beneran-_-.
Foto ini banyak yg berkomentar krn bastian melambangkan segitiga dimatanya,atau kalian menyebutkan dengan sebutan dajjal.Maybe,waktu itu lagi ngetren,dan babas gk tau itu simbol apa:).





Di coboy junior,aku mengidolakan cogan itu:b:b.aku suka semuanya,tpi yg paling aku suka itu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau disebut Iqbaal.Kenapa sukanya sama iqbaal?cause bukan krn kegantengannya juga ya,krn iqbaal itu anaknya alim><,pinter lagi. mirip sama pacar aku *uhuk*. Nama fans iqbaal disebut Soniq;Sobatnya Iqbaal. 




ini cogannyaa><.ganteng banget sumfeh.



















udah deh ya,itu aja.byebyee;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar