Minggu, 02 Februari 2014

Frozen

Lohaaa,udah lama nih gak ngepost><*kaya ada yang baca aja* , udahlamaa gara" sibuk sama ulangan,ujian,huft and satu lagi,sibuk sama hati'-' gadeng haha.
Kali ini pengennya ngepost tentang film Frozen. Kalian udah pernah nonton Frozen? 
Ceritanya, di sebuah kerajaan bernama Arendelle, terdapat dua orang putri kerajaan bernama Elsa dan Anna. Berbeda dengan saudarinya, Elsa memiliki kemampuan sihir untuk menciptakan salju dan es. Hal tersebut disembunyikan oleh kedua orang tuanya untuk menghindari ketakutan dari rakyat sampai Elsa mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut. Isolasi tersebut akhirnya berakhir pada hari di mana Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle menggantikan kedua orang tuanya.Sayangnya, hari penobatan tersebut harus diakhiri dengan bencana karena Elsa tidak mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut dan melarikan diri dari kerajaan menuju Gunung Utara untuk mengasingkan diri. Bencana Arendelle tidak berhenti sampai di sana, karena tanpa pengetahuannya, Elsa telah menciptakan salju abadi di musim panas dan menutupi seluruh Arendelle.
Anna, adik dari Elsa, memutuskan untuk mencari sang kakak untuk menghentikan malapetaka salju abadi dan mengembalikan musim panas di Arendelle kembali. Perjalanannya, tentu saja, tidak akan mudah. Berhasilkan Anna membujuk sang Ratu Salju untuk mengembalikan keadaan seperti sedia kala?
Dari segi cerita, karena “Frozen” merupakan hasil adaptasi dongeng klasik yang digubah ulang, maka kamu akan menemui alur cerita yang terbilang biasa saja. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah yang berarti karena “Frozen” cukup berhasil menyajikan perkembangan karakter serta drama dan kejutan yang tak terduga dengan baik. Hal tersebut juga diperkuat dengan moral serta inti cerita yang tidak mengikuti stereotipe seorang puteri yang butuh diselamatkan oleh pangeran. Kamu akan menemukan kisah puteri yang cukup berbeda dari stereotipe tersebut di dalam film “Frozen” ini. Tak terkecuali beragam adegan lucu dan jenaka dari para tokohnya yang bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal sepanjang film berlangsung.
Beberapa foto tentang Frozen:

Elsa
Anna


Olaf

Hans&Anna

Anna&Elsa

FROZEN

Kalian bisa download filmnya di ganool.com
Thankss^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar